Thursday, July 02, 2009

anyer

sorry baru sekarang ngasi tau nya, soal nya kemarenkemaren males. hheih.
hm, jadi tuh kamis minggu kemaren tanggal 25 juni gue ma 72 tuh ke anyer. guruguru nya sih yang pertama ikut berangkat bareng bu lulu, bu milha, pa fajar. terus disananya siang nya gitu udah ada pa agus rahmat, dll.

terus nyampe sana, langsung eee, pada taro tas, ganti baju. ke pantai deh. berenang. ke tengahtengah. gue padahal gaboleh looh ke tengahtengah. tapi sih bu lulu katanya gaakan bilangin. hihih.

terus gue main banana boat sama hanna, pa fajar, afi, ndaa, dissa. gue juga senernya gaboleh tuh kayanya naik banana boat, soal nya kan itu ke tengahtengah, dijatohin lagi. tapi akhir nya gua naiiik. diajakin hanna. eh dibayarin sama pa fajar. haha baek amat tu orang. terusterus yaoloooh pertamatama nya pas dijatohin, panik. gangerti guee. takut misah sama yang laiiin. terus akhirnya gue liat pa fajar sama hanna. haha terus naik. itu yang masmas nya ngangkat gua. terus naik lagi. ohya urutan duduk nya pertamatama nya dr depan : afi, ndaa/dissa, ndaa/dissa, hanna, gue, pa fajar. terus kan ya tadi pas gue jatoh, terus naik lagi, posisi gue jadi berubah. gua di belakang, aduh gua protes -_-. gue takut dong. terus depan gua malahan pa fajar depannya lagi kalo gasalah hanna. depannya lagi gatau dah tuh urutannya. abis itu jatoh kedua kali nya. gue, ndaa, dissa jatoh. afi, hanna pa fajar ga jatoh. yaelah -_-. terus langsung dah naik lagi. gue kembali k posisi semula.terus abis itu udaaah. ih gaasik deh. padahal kan harus nya tiga kali? ohya bayar nya 30.000 loh.

terus abis itu berenang lagi. nyewa selancar. berenang deh nungguin ombak. abis itu makan. eh eh sebelum nya gue ma hanna mandi dulu. mandi bareng. terus keluar, makan. yang lain belom pada mandii, aduh gue kerajinan -,-. abis itu solat.

terus abis itu pada berenang lagii. aduuuuuuuh, apadah gua beda sendiri. hanna ma andhit berenang lagi. lah gua? jeans gua kancing nya copot dong tolong? gamungkin berenang lagi. terus gue jalanjalan akhirnya sama dayu, ina, sarah, salsa, amel. gue bilang kan gue pengeeeeen banget renang lagi, tapi gada celana -_-. kasiaaan banget gua. terus kata dayu, kenapa ga beli celana aja disini? kan ada, celana yang kaya balibali gitu. haaaah gue mikir, si dayu pinteeer banget. terus gue beli celana, aga panjang tapi tetep aja entar ke angkatangkat -_-. bodolah. harganya 30.000, gabisa nawar. udah tuh gua beli, ganti baju deh. eh eh berenang lagi. pas gua dateng, udah pada mau udahan? whaaaat? soo shit. okey, bodolah. terus lanjut ajadah. eh nanyananya ternyata si arvin mau nembak afi, ehem. terus tapi ribet gitu, haha.

terus abis itu ke kolam renang. mainmain bentar. terus ada games gua ikut semua dong gue, kecuali yang itutuh apatuh namanya yang mukulmukul gitu terus jatoh ituloooh, yang di palang panjang itu, aduh apasih namanya, gatau deh gua lupa. terus sama lomba bakiak gua gaikut. yang gua ikut tuh polo air, nyari kelereng, sama eeee, udah ya? gatau deh, pokonya itu. :D.

terus abis main polo air, kalo gasalah, si hanna kaya masuk angin gitu. dari pas di pantai sih dia udah bilang, pusing gitu. nah abis itu dia ganti baju duluan, terus dikasih minyak angin.

abis lomba kelereng gua mandi, ganti baju. mandi nya bareng aulia, ndaa, diva.

terus abis itu makan bentar, nasi goreng. dapet snack, yang gue lupa itu isinya apa, soal nya ga dimakan sama gue nya :D. gue cuma minum doang, itu juga gaabis, terus gue masukin lagi ke kotak nya, nyampe di bis, dikasihin deh ke ovan. dia nya semangat gitu nerimanya -_-.

terus di biiis, ngobrol. gue dapet duduk nya di bagian depan. ga depan banget sih, cuman, baris ketiga dari depan deh kalo gasalah. terus, eee, bagian belakang berisik bangeet, tapi gua malah pengen di belakang. soal nya d tempat duduk gue bosen banget, ebuset dah. di belakang tuh, biasalah, afi cs, guntur, abe, dll.

udah tuh nyampe deh. dijemput ma kaka gua, bonyok. abis itu makan di mana tuh ya, apatuh namanya lupa namanya. tempat nya yaaang, eee, lupa. apadah -.- heih. terus pulang. gua tidur di mobil saking cape nya. udah deh nyampe rumah, tidur duluan gua diatas. kaka gua gatau dah. udaaaah ya, -bye-

No comments: