Friday, July 31, 2009

more chill

gatau kenapa ya, gua tuh sekarang lebih tenang dalam menghadapi segala sesuatu. bahasa gua. maksud nya tuh jadi ga gampang emosian. dulu yaa paraaah. gua apa apa kesel nya sampe nangis. nah sekarang tuh kayak nya gua lebih dewasa. kayak nya loh. yaa kalo menurut yang lain engga, ya berarti engga. terus, gua selalu berusaha untuk positive thinking ke semua orang yang awal nya gua keselin, sebelin, dan yang menurut gua aneh. dan gua selalu ngebayangin kalo gua jadi dia gimana? kalo gua kaya gitu gimana? ya gitu lah, ngerti kan? kalo engga juga ga papa. tapi sebener nya kadang kadang gua tuh ya, suka emosian juga. tapi kadang kadang lagi, gua tuh bisa lebih cepet tenang. hauh. gimana ya?. terus sekarang tuh gue lagi pengen banyak beramal biar amal gua ngalahin dosa gua, amin. terus terus apa ya? udah deh, daah

No comments: