Tuesday, June 23, 2009

good bye bule

yaaaah, kasian bangeet tau. bule mati. bule tuh kelinci kaka gue. baru juga di beli beberapa minggu lalu gitu. terus dia tuh warna nya putih jadi dinamain bule. kemaren tau mati nya. jadi kan kata kaka gue, dia baru ngasih makan jam setengah tujuan gitu, terus terus pas jam tujuan gitu kaka gue balik lagi kan ke kandang nya, eh udah gelepar gitu. padahal baru setengah jam gitu tadi kaka gue nunggu kangkung nya dingin, kan gaboleh kan ya dikasih makan kangkung dingin ntar kenapakenapa gitu deh. eh setengah jam lagi nya pas balik lagi udah mati dong tolong. cepet banget kan? eh kan kaka gue jijik gitu kan ngambil tuh kelinci dari kandang nya, jadi nya kaka sepupu gue yang ngambilin. terus di taro di kantong plastik. ditaro di bawah pohon sawo, di taman belakang. nah abis itu kaka gue ngasi tau suami nya kan, yaa agaga kaget gitu, iyalah. terus besok nya kan ada kan kelinci nya yang satu lagi, yang perempuan. kan yang mati cowok. terus si meti, kelinci item nya, kaya ngeliatin pohon sawo gitu, yaampuuun kasian banget. mungkin nyariin bule kali ya. ohiya sebenernya nama meti tuh dari kebalikannya item. hahaha. terus sampe sekarang gue ma kaka gue gatau tuh kelinci mati kenapa, soal nya gada luka sama sekali. apa mungkin keracunan ya? who knows? nah tapi kemaren siang nya jadi kan gue pengen main main gitu kan ke taman, pengen main sama kelinci, terus kan gue nyarinyari, si putih ada di deket pohon sawo gitu, ketutupan pot pot. nah gue kan mau nyari yang item. nah gue cari di deket kolam, nah yang gue liat malah kaya kelabang warna nya coklat muda, gold gitu dong tolong. mau warna nya perak kek, silver kek, tetep aja gua jijik. gua langsung loncatloncat takut, langsung kabur ke dalem. hiiii. nah apa mungkin si bule di gigit ato makan tu kelabang ya? kan kata nyokap gue kelabang tuh ada bisa nyaa, hiii jijik najis serem. haaa kasian banget tu kelinci kalo sampe digigit sama jerk animal ituuuh, yang paliiing gue benci! kasiaaan. mana kaka gua belom liat tu kelinci lagi, aah sabar ya viinc. hahaha. tadi pagi baru dikubur sama pembantu gua gatau dimana, tadi gua belom bangun soal nya, haha. udah yaa -bye-

No comments: