Wednesday, June 17, 2009

pusiiiiiiiing

yaoloooooooooh kemaren pusing bgt, sampe mual, mau muntah. gatau dah gua kenapa tuh? apa garagara internet-an mulu ya? atau kenapa? sampe gue mau les, gue nangisnangis ga mau les, tapi tetep aja disuruh les, erk. soalnya gue juga ga bilang sih kalo gue pusing -,- yaudah kan gua les tuh, nah abis itu di les gue lemes, aaah sialan gue kaya org bego d tmpt les, jwb nya salahsalah mulu -.- terus kan gua pulang, eh mampir bntr k alfamidi beli coklat, sama chitato. udh deh plg. terus buka internet lagi, hahaha begooo. terus abis itu gua tidur. nyoba online d morange lama bgt loadingnya sampe ketiduran, terus pagipagi jam 2 gue kebangun udh ga pusing lagi, buka hp, gue liat history nya. terus liat tv ada mtv insomnia, terus liat bola bentar apa gitu lawan new zealand. terus balik lagi deh k mtv insomnia, udah dah gua pasang sleep tuh tv, kalo ga salah 30 menit. tidur deh gue sampe hanna nelfon gua, gua bangun. udah deh gue ngambil coklat, sm chitato sisa kemaren sambil nonton spongebob. udah yaaaaa haha gue malah nyeritain kegiatan gua, hha =.= udah ya -bye-

No comments: