Saturday, November 15, 2008

tabog oh tabog!

wadooohh gw bingung bgt ada pr pa ngga? takut nya ada tugas yg susah nyari nya dan harusharus nya nyari nya sekarang bukan bsok"! ngerti gagag? tau ah binngung jelasin nya! pkok nya begitu lah! kalo setau gw si ada tugas tabog.. kalo gw kebagian bawa kaldu buat sup 6 liter! gatau deh gw itu kebanyakan ato ga.. yasud lah bawa aja! kel gw tu mo bikin sop! setelah pemikiran selama ke4 kali nya! nih rincian nya :
1. Tahu telor + bunga kol goreng panir (ga jadi)
2. Telur sembunyi (ga jadi)
3. Tomat isi tahu (ga jadi)
4. (terakhir nih!) jeng jeng! jadilah Sop tahu jepang!
yaa mungkin keliatan nya biasa aja.. dan bikinn nya mungkin menurut kalian gampang! tapi kan kan.. nama nya juga baru pemula yaa.. bkin nya mah yg gampang" ajah! dari pada susah" ntar jadinya ancur! kan repot! sudah dulu ya semua.. sya harus mengedit" ni blog dulu spya lebih keliatan cantik!bagus!dll..okeh? okeh?
bbbbbbbbbbaaaaaaaaaaaabbbbbbbbaaaaaaaaaaaaaaaayyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy!!!!!!!!!!!!!!

No comments: