Tuesday, November 18, 2008

Protista - Biologi

nih perjuangan gw mengerjakan tugas yang II ttg Biologi!
tadi ni abis dari warnet abis ngerjain tugas biologi tentang 'protista' dari jam stengah 8 nd nyampe rmh jam stengah 10.. lmayan capee but ada pr lgih! gw males bgt ngerjain pr biologi malem ini.. padahal ada tugas" lain yg udah ngantri minta gw kerjain! aaarrrggghhh cuapai! tapi pgn sempet"in nulis blog abis nya kanyaa pgen aja hehe..
jadi tuh kan gini tadi abis maghrib rencana nya mo ke warnet - gammanet nah truz si mba mega nya ngundur" waktu gitu ,, lg ngurusin apa lah gitu gatau.. eh ga juga deng gw nya juga deng yg blom slesai ngedit di ni leptop hehe (maap mba megz nyalah"in hehe) truz pokok nya pas gw uda slese kan jam 7 lewatan ato hampir bgt jam stengah 8 an gitu gatau.. si mba mega tambah ngundur" waktu lagii.. jadilah berangkat nya jam stengah 8 dan pas disana sbner nya mo ol msn tapi sayang nya disana ada nya windows messenger yang lama! ga bisa pasang pm, foto dll yang fasilitas nya lumayan masi termasuk kampungan kalo buat sekarang hehe (parah bgt gw!) ya pokok nya begitu lah! windows messenger nya kayak di sekolah gitu masih kampungan ahahhaa (sorry skul!).. ol ym pun juga maless jadi yaa ga ol sama skali.. truztruz pokok nya ngedit" nya lumayan lama abis nya lumayan ribet si! apalagi pas ngedit gambar nya! wuiiihh! lama + ribet mantabb dah pokok nya! udah tuu setsetset nge print nya yaa bentarr lah.. total nya tuh 40.500 dengan 12 lebih dikit lah jumlah lembar nya.. sebagian warna sebagian lagi ga warna.. mm.. sbnernya gw ga enak bgt ma kk gw soal nya kyk nya nunggu lama bgt walaupun dia nginternet juga sambil nungguin gw tapi pastikan udah ngantuk.. maaf ya mba megz.. truz plg nd ternyata mba lilis (kk sepupu yg nginep d rmh gw) lom plg padahal biasa nya lumayan cepet plg nya.. pas pulang tuh semua lampu nyala (gile! boros bner ya!) truz langsung dah matiin matiin langsung deh online! and nulis blog! hehew! doh doh doh capee nd skrg ndirian ni dsini pngen cpet" ke atas nd tedorrr! tapi nyiapin buku duluuu! nd lain lain.. udah yaa pgn chatting ni (padahal ga ada yg nyapa! huhu) babayyy mmuuuaahhh!! ahahaha bcandaa!!

No comments: