Monday, November 17, 2008

email ttg iphone 3G apple

pjg bgtbgt tu email karena gw aga gaptek jadi gw ga ngerti caranya forward tu email hehe.. pas gw nanya ke dhyra kata dia "gampang tau rum!" yaa dya kn ga gaptek kaya gw yaa gampang lah.. wadoh wadoh dhyraaa ajarin gw dong plisplis ga ngerti gw kan siapa tau gw dpet tu iphone ahahhaa aminnnn...

beberapa menit kemudian...

wewww tnyata oh tnyataa stelah diajarin dhyraaa gw baru tau tnyata tuh tinggal pencet forward doang! kirain gw copy paste! jiah pantes ajah kaga bisa"..
dan skrg udah kekirimmm yeiiiiii.. (yaoloh saking gaptek nya! begini nih!) tnyata abis forward tinggal pencet TO nya truz tinggal pilih tmen" nya yg mo dkirim! hoho mdah" an aja dapet ya! doain plisplis
set dah uda jam stengah 11 dan gw capee! blom nyiapin buku! apalagi blajar! udah yoww met malemm nd bobo/tidur smuaaa!! ahahaha

No comments: