Monday, November 17, 2008

dongeng tanggerang/banten/bsd bu milhaaa

oh no oh no oh no bu milhaaa ribet bgt si kalo ngasih tugass! jadi kan begene neh..
gw kan uda dpet dari supir nya hanna nah truz kan kan ternyata itu bukan dongeng! tapi sejarah nya bsd city! huhh uda ampe nanya nanya ama satpam depan sekolah capcai deh gue! pas dikumpulin punya kel gw ndiri yg beda.. malu dah gua! tapi untung nya cuma di suruh bwt lagi! yeii padahal gue dari jaman kpn udah punya buku dongeng ttg banten cuman biar dpet nilai plus dari bu milha jadi nya yaa bgitu deh ehehehe. bego bgt dah gua!! ahahaha.. truz akhir nya ya tinggal ngetik lagi dari tu buku.. tapi perjuangan nya itu loh!
jadi kan tadi pulang les ke rumah dulu bntar abis itu langsung ke multiplus sebrang nya pasmod(pasar moderen) nah truz nginternet bntar gitu hehe skalian mo nyoba masukin flash disk (punya bokap),, tapi ternyata di monitor komputer nya tuh ga muncul kan.. yaudah lah msn ym bntar aja gw.. pas mo nge print jiah kaga bisa nge print tnyate.. capeeeeee.... truz akhirnya gw bayar internet aja tadi.. mahall.. kalo dibandingi ama gamma si mahal.. nah truz kan gw nyariin pa ambar,, berhubung pulsa gw abis jadi kan ga bisa sms apa lagi nelp tuh jadi nya yaa gw beli pulsa.. udah tu gw udah nyariin nd masuk mobil nah truz gw kan ke sektor 1 tnyata kirain supir gw yg bukan dket taman jajan itu kan.. padahal tu yg dket taman jajan + dket terminal.. akhir nya keterusan gituu.. nah abis itu muter balik nya agak susah kan.. udah tu udah muter balik terus kan ke parkiran deket terminal truz uda tu gw tinggal nge print yg tadi di gammanet nah karena mas nya males"an gitu jadinya gw solat maghrib dulu.. diatas (lantai 2) pas gw naek tangga masa ada orang (cwo) ga jelas nanya in gw "mo kmana de?" "mo ke atas" "ngapain?" "solat ke musholla" "ooohh" nah kirain gw tu org slh nanya org ato ga sksd ahahha.. abis itu kan gw solat,, di musholla ada supir gw abis solat juga.. abis solat gw baru nyadar klo tnyata itu tempat kayak pengoperasian tu warnet gitu lah pokok nya.. kan abis itu kan gw ke bawah lagi bwt ngambil print an nya.. tapi pgen buka email dulu syp tau si alya udah ngirim dongeng nya tnyata blom ya udah lah pake dongeng gw aja.. abis itu pas nanya bisa fotokopi pa ga tnyata ga bisa jiahh capeee bgt gw.. akhirnya nyari tmpat foto kopi dan dpet lah pokok nya di daerah sektor 1 lah.. aduhh abis itu plg truz gitu lah capee bgt gwgwgwgw truz .. oiyaa gw dpet 1 rahasia nya putri gw cs gara" sempet chatting tadi gw ma dia lwt ym ahahahha... bgz lah.. aduuh duh duh udah yaa kayk nya udah pjg ni entri bayyyyyyyyy!!!

No comments: