Wednesday, April 22, 2009

Musim ulg?

Aduuuh gue capeee, psg bgt td abs test d elo, td pgi? Abs ulg akhlak dptny? 70, yg brrti gue mls her, yaudadeh gpp deh yg pntg ga memalukan, tp mles herny ituloh, gue mau scptny deh, mungkin bsk sblm ekskul, hem. Okay lanjutin yg tdi gila ssh bgt, mslhny tuh ngarang crita! Gue bingung bgt, mslhny gue tuh klo otakny lg ngadet ssh nerjemahin bhs indo k bhs ing, ah siiaaal, mndingan nerjemahin bhs ing k bhs indo, msh mending. Aah gila ampe gue tuh trkhr yg ngumpulin cb! Huaa gua stres. Mana bsk ulg pkn? Lu tau kan pkn byk bgt bhnny? Trus lgi, tar mlm gue mau ntn knowing, huaa gmn doong? Gua tkut bgt dpt nilai jlk bsk! YAllah bantuin aku yaa, pliis, amiiiin. Huh smph gua psg bgt harini, gua psgpsgpsgpsgpsgpsgpsgpsgpsg, stress, mdh"an ntn tar, bs gabkn gue stress amiiin. Tlg ya yAllah pliis huaa gue gedek bgt sumpah :'(. Udh deh ya dah smph gue pgn nangis gatau knp gara" ni pusing. Udh deh daah.

No comments: