Tuesday, April 21, 2009

Kue ny gagaaaaaaal! :(

Huaa kueny gagal doong? Td tuh ya, nih gni ni jd kn ya dr paginy ajatuh ya pd panik ada yg ga bw ini lah, itu lah. Nah trus si sp kn dsrh bw singkong kn ya, trus dia gabw dong yg lain mulai panik. Jujur ya mnrt gue, gueny aja bingung ma ni resep, knp bolu pk singkong? Pd mkr deh. Lanjut, nah trus kn gue gabw vanili dong? Gila gue pun lgsg pnk, nah trus kan gue lgsg nyoba tlfn k t.u brg nadia, trus tlfnny sbk deh yauda gue keatas kan. Nah abis itu pas istirahat kn gue tlfn lg, si mpok mrh" ma gua gr" kn gue blg d kitchen set, tp dia blg gada, nah trus abs itu gue ttp tlfn. Trus kn gue k kantin mau jjn brg diva, vienny, trus ktmu bimovan, hanna, trus kt gue, bimovan brndg mndngn bubuk coklat ny bli aja d kntn, dn akhirny bli susu bubuk coklat ideal, nah trus kan abs itu gue mau keatas eh pas mau naik tangga prtm, ktmu mpok deh trus ktny vanili ny tuh di plastik yg prtm sblm gue gnti, jeger. Nah trus kan gue keatas main" deh. Abs itu kn masak, nah msk ny mulai gagal, udh tuh tlr dkck, br tpg, santen, gula, vanili dimasukin, trus kojadiny encer bgt sih? Yaudah kan abs itu pas mau ngukus ny kt bu dewi jgn dulu, tmbhn tpg dlu keenceran tuh, gtu kan yaudah nyari tpg gada yg pny tpg lbh di kls, yauda nyari k 76 yg td jg abs msk kn, yauda ktny bima ada yauda kt mnta dh trus abs itu kn dkck lg, eh kt bu dewi ngocokny jgn di loyangny, di baskom, nah kn gue ma vienny bw, tpii dpnjm gablg" ama si klmpk ny ***, pdhl tuh udh blg jgn dpnjm eh njs diambil gtu, nah abs itu kn udh tuh pk mangkok aga gedean gtu yg dstu, abs itu udh dkck, mau ngekukus, kn gue udh ngantri kn, eh drbt lg ama klmpk ny ***, pdhl tuh si aulia udh blg ama si *** ny, klo gue udh ngantri dluan, eh dia ny dgn njs nyante gtu. Trus kt bu dewi yauda kmu ngukus d dpr bwh aja. Nah kt si asik" aja, ahah, trus ber4 gue, diva, bimovan. Udh tuh dtungguin, si vienny dtg deh. Trus udh kn ampe mtg, diangkat. Kojadinya bantet? Yg laen blg gt kn ahah. Tp rsny sh enak" aja, wlaupun ada pait" ny z. Nah trus diptg dadu" gtu ama bimo. Trus dksh k ruang guru, abs itu ada kk kls yg ikutan mkn jg, hha laku jg. Abs itu kt keatas lg deh. Pas gue plg gue kn blg ma nyokap gue klo gagal kueny, eh nyokap gue blg abs sh gamau prktk d rmh dlu, iya jg sh. Huh udh dh ya mau mkn dlu, lg d mbl, tkt psg dah.

No comments: