Thursday, January 08, 2009

My sista's wedding

okay gw akan cerita dikit yaa..
tanggal 29 dec 2008 kaka gw nikah,, haha gatau knp pas akad nya gw,, kk gw yg laen pun nangis dan tentu saja pasti nya nyokap pun nangis =9
wew kk yg ke3 gw sempet blg "our life will be changed",, iya lah pasti bakal berubah dan pasti nya berpengaruh bwt gw, dan gw bakal kesepian semua kk gw bakal nikah.. februari aja kk gw yg ke2 mo nikah and the third?? haha dy mah gatau kpn xp
pas di wedding nya sumpah kaki gw pegell bgt make spatu hak,, hak nya ga terlalu tinggi.. tapi teteeuup aja pegel2 juga gw jarrrang bgt gitu make spatu hak..
trus haha ada tmen kk gw yg ke3.. gilla ngga bisa gw ceritain ah ttg tmen2 kk gw itu ntar gw jadi malu lgi huahaha + ntar gw jadi narsis huahaha *shy*
mo cerita apalagi? mles nulis blog gituh? udah yoo dan yg intinyaaa liburan gw di jogja serrruuuu bgt! byk hal2 yg sbnerny menarik bgt bwt gw ceritain tapih? gw mles nulis/ngetik + nginget2 lg! okay? byeeeeeee -luv u-

No comments: