Monday, January 12, 2009

ms. Neny wakel smntara

tdi pagii diarahin ama Ms. Neny,, kirain gw bljr b.ing eh tnyata jadi arahan gtuuu.. nah sblum nya afi dkk(gw cs) blg klo mau kita (7.2) ke dufan yuk! biayanya klo seinget gw klo gasalah ni ya 150.000 udh msuk ancol, dufan, makan, (klo gasalah) transpot dsb.. trus jugaaa wewww gw senenggg tnyataaaaa gw ranking 2! weheyy! tapi sarah jga.. soalny rata2 nya beda tipis gtu,, pokoknya byk deh yg kya gtu... trus dayu ma ina ranking 1,, yg ranking 3 gerry, aulia, amel.. ranking 4 byk bgt ada 12 org gto deh.. hihi apalagi ya? trus2 ktnya bu lulu bru blik kira2 bulan april! jah ilah.. trus guru fisika & kimia digantiin (gatau smentara ato ttp ato apalah gatau?) sama guru cwe yg namanya bu indri (kata ms. neny sih gtu) terus apalagi ya? oh iya! kya nya 8.2 udh apsi ya? waduh 7.2 mo apsi? kacau dah lu! yg ntn bisa2 kaburrr haha ngga ngedukung bgt si gw? haha parrraahh2! malah menjatuhkan tuh? ehehe trus apalagi ya? siang nya gw chat trus akhir nya gw tau blowing.in.the.air tuh syp.. bner kan yg udh gw duga2! tpii sorry ya bagi yg pnasaran dy tuh syp? gw ngga bisa ngasih tau okay? trus2 apalagi ya? oiya mlem ny gw makan di bsd palaza blora ama pap, mba andin, mas veta trus abis itu pap beli duku abis itu skrg lah gw ada disini,, di dpn laptop dan blom nyiapin buku bwt bsok! fiuh mlas skali saya! yaeyalah mles bljr gtu,, tpi kta ms. neny gw bakalan meningkat walaupun itu blom pasti tapi gatau knp itu ko bisa memotivasi gw ya? gatau deh knp? hehe thx for ms. neny yey! apasi zz -,- trus apalagi ya udh deh gw mo tidurr ngantuk ato ngga ngedit2 foto,, masalah buku bsok pagi aja lah capcay, ngantu dsb nih sayya! hehe hihi udh ya daaaaaa mmuah ihihi

No comments: