Sunday, May 03, 2009

jum'at pagi - telat

manteeeeb, jum'at kmaren kan gua masuuk, nah gue sahur tuh paginya tapi abis subuh kan gue tidurr lagi, ampe pgi nyokap sih udh bgnin gue jam 6 lewat 15 nah yaudah gua aga" mau tidur dikit lagi tuh, eh malah kebablasan dan gua mimpi telat ke les elokuensi, yang malahan gue telat sekolah, gue bangun jam 7 kurang 5 menit! sumpah disitu gue kaget abissbisbis. gue langsung teriak 'mamaaaaaaaaaa' disitu gue gabs marrah karena td tuh gue sbnrny udh dibangunin (hhe). gue langsung mandi, sabun cair abis, pke sabun yang padat (seadanya). ga gosok gigi, ga cuci muka. bner" cuma pke sabun doang. sumpah gaenak abis. smpe sekolah untung bgt gue blm telat, tau kenapa? soalnya jam yang drmh gue itu kecepetan brp menit gtu. disitu gue beruntung bgt krn untungnya gue ga siap" pas" an haaaa gilaa gabanget deh tu hari, mana gue gabawa mukenah? kbtln bgt dsitu kelas nya guee di 9.5 (kalo gasalah deh gue juga lupa) nah ada mukena kaka kls, yaudah gue pk aja. pkknya mnteb deh tu hr. z. udh deh ya daah.

No comments: