Tuesday, November 18, 2008

papa oh papa

papaaaaaa cepett sembuhh dong! aaaaa hixhix knapa si doyan bgt pa ma duren? prasaan biasa aja ah! aduh duh duh...
jadi tu kmaren bokap gw plg" dari jogja langsung tepar gitu.. trruz suara nya kayak abiz gitu gatau knp.. pas gw tanyain ma nyokap tnyata abiz makan duren truz langsung makan di pondok cabe nah kyk nya makan duren nya kbanyakan deh jadi yaa gituu deh.. kayak nya tu lemesss bgt pas baru plg.. hwaa gw liat nya sedih.. nah tadi pagi di bawa ke emergency RSSP (Rumah Sakit Pusat Pertamina) dan ternyata skrg nginep! sumpah! ga enak bgt ni rmh sepi abiz! hwaaaaa males bgt! bingung gw mo nulis apalagi.. tadi pagi pas tadarus sbener nya gw sempet mo nangis.. sbener nya si udh keluar aer mata nya hehe.. abis gw nginget bokap.. sedihh bgt kayak nya! hixhix
udah yaaa mo siap" les private dulu! daaaaaaaaaaaaaaaaa insya allah pgen nulis blog lagi tar malem.. huhu seru soal nya nulis blog! daaaaaaaa

No comments: