Monday, October 05, 2009

Hooky

Eh tadi gua bolos doong. gua lebih milih renang, di golf, daripada masuk sekolah. lagian, baru awal awal, malesin lagi.
Tadi tuh kata yang lain, di sekolah ga penting gitu. halal bi halal doang. teruuuus? udah -_- hih males bangeeet

Abis renang kan gua ke makro dulu, belanja. abis itu ke bsd plaza, sarapan, belanja juga. terus pas gua lagi makan bubur, gua liat kakak kelas! ka sonia, dkk. kayaknya sih mau nonton. haha, gue biasa aja sih. ga deg degan, ga apa.
Terus kan, abis itu, kakak gua mau masuk ke superindo. karena bentar doang, jadi gua ga masuk kan. gua duduk di deket pintu. sebelah gua kan solaria, ada wi fi nya lagi. ya udah gua internetan aja pake wi fi. sempet download aplikasi loh gua, haha. download nimbuzz.

Then, gua ke kos kosan. eh kakak gua bilang, dia udah nembus. paraaah, haha. ya udah dia pake softek deh di kos kosan. abis itu, pulaaaang. end

No comments: